Thursday, July 19, 2018

Pembukaan KKN UTM 2018 di Kecamatan Kwanyar


Rabu, 18 Juli 2018 diadakan upacara pembukaan KKN mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura semester genap tahun 2018-2019 yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Kwanyar pada pukul 09:30 - 10:00 WIB yang di ikuti oleh 15 kelompok yang disebar di 16 desa di Kecamatan Kwanyar. Dalam acara tersebut dipimpin oleh perwakilan LPPM Universitas Trunojoyo Madura, dosen pembimbing KKN dan juga perwakilan dari beberapa perangkat desa kecamatan Kwanyar.
Menurut salah satu perwakilan LPPM dari UTM kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan suatu kegiatan dari penerapan Tri Darma Mahasiswa nomor 2 yaitu " Pengabdian Kepada Masyarakat ". Kegiatan KKN ini akan berlangsung selama 26 hari, mulai dari tanggal 18 Juli sampai 12 Agustus 2018.
Pihak LPPM juga mengatakan agar mahasiswa dapat menyesuaikan diri dengan kondisi dan adat masyarakat sekitar. 



Foto bersama dengan dosen pembimbing KKN setelah acara pembukaan di Kecamatan Kwanyar


Kunjungan dosen pembimbing KKN ke posko KKN 39 desa Ketetang, kecamatan Kwanyar, kabupaten Bangkalan. Dalam kunjungan tersebut bapak Bagus Irawan,S.Sos.,M.Sosio selaku dosen pembimbing KKN 39 desa Ketetang berpesan kepada kelompok KKN 39 untuk menjaga etika kepada masyarakat sekitar, menjaga nama baik Universitas Trunojoyo Madura, menjaga nama baik fakultas dan program studi masing-masing. 

No comments:

Post a Comment